Selasa, 08 April 2014

Ketika ILK Kedatangan Tamu pemain YKS

Ketika ILK Kedatangan Tamu pemain YKS bisa dikatakan menjadi sesuatu yang berbeda? Kenapa berbeda, ya rasio kekuatan dalam hal penyerangan terhadap Blog ini semakin menjadi-jadi. Lho maksudnya apa ya? Tidak ada maksud apa-apa kok, relax saja ya.

Saya jualan lagi, nih karena tulisan ini bersifat santai tidak ada kaitannya dengan persoalan Politik, SEO, dan pencalonan saya menjadi seorang artis, jadi saya jualan lagi.

Jualannya adalah mulai tanggal 9 April 2014 saya membuka jasa pembuatan artikel berkualitas, tenang tulisannya tentu berbeda dengan yang ada diblog ini, harga murah dan belum akan saya naikkan, tidak seperti Cici Panda yang selalu menaikkan harga produknya.

Baca Juga: Cara Menjadi Artis!

Oke setelah ngalor-ngidul selesai, kini kembali ke topik utama yaitu kaitannya dengan Ketika ILK Kedatangan Tamu pemain YKS.

Langsung saja saya jawab hasilnya, jadi hasilnya adalah semakin menarik dan lagi-lagi akan lebih menarik jika ILK membentuk formasi 4-2-3-1.

Tenang formasi diatas bukan formasi dalam hal sepakbola modern, formasi diatas adalah lihat saja dibawah ini.

Maksud Formasi tersebut adalah tidak ada maksudnya sebenarnya tapi yang saya maksud ini: ILK+YKS+OVJ+(Stand up comedy&pelawak tamu)=Keren!.

ILK ada Cak Lontong, Komeng, Deny Chandra, Fitrop, Cici Panda, JK, Kang Maman dkk
YKS wendy dan deny.
OVJ Sule dan Andre.
SUC&Pelawak Tamu Bisa Indro Warkop, Kemal Pahlevi, Mongol, H Bolot dan masih banyak lagi serta akan menjadi semakin keren jika ditambah dengan Tukul Arwana.

Logika sederhananya adalah ILK=Indonesia Lawak Klub jadi bukan perkara menyelesaikan masalah atau tidaknya tapi lebih kepada penggabungan unsur-unsur gaya lawak di negeri ini, bahkan jika ada tambahan Raditya Dika akan semakin menarik lagi.

Tapi tentunya setiap hari harus berganti formasi pelawak yang ada di ILK supaya menciptakan kombinasi-kombinasi unik.

So acara lawak tidak melulu soal lempar tepung, penghinaan suatu kaum namun acara lawak justru lebih mudah untuk meningkatkan kualitas intelektual pemirsanya karena dibawakan dengan relax.

komeng


So, Ketika ILK Kedatangan Tamu pemain YKS sampai saya menulis artikel ini belum juga dipanggil menjadi bintang tamu padahal saya berharap banget. Salam Keren. Aku rapopo? Tenane?

0 komentar:

Posting Komentar