Minggu, 21 Desember 2014

Tips Ampuh Berhenti Merokok, Telah Teruji Efektif

Tips Ampuh Berhenti Merokok, Telah Teruji Efektif, Topik yang satu ini memang sangat menarik untuk dibahas karena merokok memang sudah menjadi topik panas khususnya terkait dengan berhenti merokok yang dapat mengundang pro dan kontra. Banyak alasan positive dan juga negative yang dilontarkan masyarakat terkait budaya merokok ini. namun jika Anda adalah salah satu orang ingin menghentikan kebiasaan merokok Anda, ada banyak cara yang dapat Anda lakukan. Namun yang paling utama adalah sebuah niat yang bulat 100% dan juga sungguh-sungguh. Jika Anda masih ragu-ragu maka tips untuk berhenti merokok ini tidak akan berhasil Anda lakukan. 

Cara untuk membiasakan diri tanpa merokok adalah coba untuk mengikrarkan keinginan berhenti merokok Anda di depan teman atau keluarga terdekat. Publikasikan kepada teman dan juga keluarga Anda agar Anda bisa mendapatkan dukungan dan juga dapat selalu mengingatkan ketika keinginan merokok Anda timbul. Tetapkan target atau tenggat waktu, usahakan Anda memiliki rencana awal untuk tidak merokok misalnya 2 hingga 3 minggu. Pastikan tidak pada periode Anda dapat terkena stress berat. Secara bertahap mulailah untuk mengurangi jumlah rokok yang Anda hisap perharinya.

Cara Ampuh Berhenti Merokok
Picture By Google
 
Cara berhenti merokok selanjutnya adalah membuat jadwal. Tidak perlu membuat jadwal yang terlalu ketat atau terlalu pendek untuk durasi karena ini justru akan menjadikan kemungkinan terjadi pelanggan semakin tinggi. Atur jadwal sedemikian rupa agar Anda juga merasa nyaman untuk mengerjakannya. Tidak sedikit orang yang berhasil pada jadwal-jadwal awal sehingga jangan mudah menyerah. Terus lakukan dan mencoba hingga Anda dapat taat dengan jadwal yang Anda buat sendiri. Mulailah dengan cara yang mudah dan tidak terlalu menekankan untuk berhasil berhenti merokok

Rekamlah pada kegiatan apa saja Anda lebih sering merokok. Misalnya pada kondisi kebosanan, kestressan, kecemasan, ketika bersama sahabat, kesepian, ngopi, menonton TV, dan lain-lain. Tandai dan nilai setiap aspek kegiatan dimana Anda merokok seperti kereta api. Setelah itu usahakan dan upayakan agar Anda dapat mulai berhenti merokok secara bertahap ketika Ada dalam kondisi tersebut. Ketika Anda berhasil mengurangi frekuensi hisapan pada kegiatan ini maka untuk kegiatan lain yang sedikit frekuensi hisapan Anda akan semakin mudah. Selamat mencoba. 

Nah sobat sekalian, itulah sedikit informasi mengenai tips ampuh berhenti merokok, telah teruji efektif. Semoga informasi yang saya sampaikan melalui artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Selain itu baca juga informasi bermanfaat lainnya mengenai segudang manfaat kulit manggis untuk kesehatan. Terima kasih atas kunjungan anda dan selamat beraktivitas.

1 komentar:

Berita Terkini dan Terpercaya mengatakan...

JAGODOMINO Agen poker Online Terpercaya dan terbaik di Indonesia

*Minimal Deposit Hanya Rp 15.000
*Minimal Withdraw Hanya Rp 30.000
*Proses Deposit & Withdraw Super Cepat & aman
*Dilayani Oleh CS yang Profesional dan Ramah 24 Jam
*Player Vs Player Dijamin 100% (Tanpa Robot)

*=================[BIG PROMO]=================*

*Bonus CASHBACK 0.2%-0.5% [SETIAP HARI]
*Bonus REFERENSI 20% [SEUMUR HIDUP]

info selanjutnya silahkan hubungi CS 24 jam yang siap melayani anda...
WA: +855717086677
BBM: jago288

Untuk pendaftaran Langsung Kunjungi Link Resmi Kami

Posting Komentar