Rabu, 19 Maret 2014

Cara Menjadi Artis Terkenal

Cara menjadi artis merupakan salah satu dari beberapa hal yang diinginkan oleh seseorang. Salah satu alasan mengapa seseorang ingin menjadi artis adalah karena uang, walaupun tidak hanya itu saja namun itu adalah salah satu alasan yang paling masuk akal.

Tapi yang perlu Anda ketahui juga bahwa artis ini beda-beda tipis dengan apa yang namanya selebritis, untuk itu ada baiknya Anda membaca juga artikel saya yang berjudul Pengertian Selebritis.

Setelah Anda membaca artikel saya diatas diharapkan Anda tidak semakin bingung dengan pengertian apa itu selebritis yang ternyata ada sedikit perbedaan dengan artis.

Oke berikut adalah Cara Menjadi Artis.

!. Coba perhatikan gambar di bawah.

Cara Menjadi Artis Terkenal
Sumber: Viva Life.

Saya yakin Anda tahu siapa artis yang cukup populer terutama dikalangan kaum hawa. Ya dia adalah Billy Syahputra, seorang artis dan bisa juga dibilang sebagai komedian serta presenter. Saya tidak akan menceritakan bagaimana dia menjadi artis secara mendetail, jujur karena keterbatasan pengetahuan tentang dirinya.

Namun satu hal yang pasti Bang Billy ini bisa menjadi artis karena faktor kakaknya yang lebih dahulu populer atau terkenal sebelumnya yaitu Olga Syahputra. Itu adalah salah satu hal saja dan tidak menutup kemungkinan bahwa Bang Billy ini sebenarnya juga sudah mempelajari bagaimana kakaknya bisa sukses serta hal-hal lain yang dipelajarinya agar bisa menjadi sekarang ini.

Jadi cara pertama untuk menjadi artis adalah Anda harus mempunyai keluarga yang juga menjadi Artis.

Nah saya kira cara pertama cukup sulit karena tidak setiap Anggota Keluarga ada yang menjadi artis jadi mulai dari cara kedua sampai akhir ini adalah yang paling mungkin Anda lakukan.

2. Belajar secara otodidak atau sekolah Artis.

Ini sepertinya harus dilalui oleh seorang agar tidak hanya menyandang gelar "aji mumpung" saja namun dengan melalui tahapan ini Anda bisa "awet" sampai akhir hayat.

3. Baca biografi artis-artis yang sudah terkenal minimal artis yang sudah terkenal lebih dari 2 Tahun.

Membaca biografi artis ini sebenarnya juga bagian dari Belajar, yang membedakan adalah kita belajar dari pengalaman artis tersebut, sedangkan cara yang kedua tadi adalah lebih dari bagaimana "ilmu pastinya" atau seperti kita belajar Seni musik, tari, drama dll.

4. Beranikan diri untuk ikut casting.

Ini yang paling penting adalah beranikan diri untuk casting, walaupun saya sendiri belum pernah (karena belum ingin) tapi cara keempat ini diibaratkan seperti UAS atau ujian dari hasil belajar selama ini.

5. Menurut Sony Tulung agar cepat terkenal ambilah artis dalam kategori Presenter, Bintang Iklan dan Bintang Sinetron.

Ini pernyataannya yang dikutip dari Liputan 6.

"Jalur cepat yang  saya maksud adalah dengan menjadi seorang presenter, bintang sinetron, dan bintang iklan. Semuanya kembali ke kriteria lagi ya. Presenter yang seperti apa, bintang sinetron dan bintang iklan yang seperti apa," tambahnya.

6 Jadi penonton "alay" diacara-acara tv.

alur cepat yang dimaksud adalah dengan menjadi seorang presenter, bintang sinetron, dan bintang iklan. "Semuanya kembali ke kriteria lagi ya. Presenter yang seperti apa, bintang sinetron dan bintang iklan yang seperti apa," tambahnya.
Sumber: Tempo.co

Yak, silahkan daftarkan diri Anda ke orang yang ada difoto tersebut, itu salah satunya saja atau melalui cara-cara yang lain minimal Anda masuk TV dulu dan dekat dengan para artis dan diskusi dengan sesama penonton bayaran, paling tidak adalah diskusi tentang akting dan bagaimana membawakan sebuah acara.

7. Kalau ingin jadi penyanyi bisa memnfaatkan youtube.

Justin Bieber, Udin Sedunia dll tentu Anda lebih tahu ada beberapa penyanyi yang terkenal gara-gara situs berbagi video milik google ini. Bernyanyi sebaik mungkin dan upload di youtube, optimasi seo sambil menikmati gurihnya Adsense Youtube.

Sumber: Tempo.co, Liputan6, Bing Images, Ciricara.com, Artikel1.coffemix.com.

Kira-kira saya bisa jadi artis ga ya?

0 komentar:

Posting Komentar