Sabtu, 01 Maret 2014

Info Ikerenki Terkait Blogwalking

Blogwalking adalah salah satu aktivitas dimana para blogger saling mengunjungi dan berkomentar pada artikel terbaru biasanya atau bahkan juga menyempatkan diri untuk berkomentar pada artikel lama saat melakukan blogwalking.

Manfaat Blogwalking sendiri sudah pernah saya bahas pada artikel Blogwalking jurus SEO paling ampuh!
Alasannya adalah artikel terbaru kita walaupun baru beberapa menit dipublikasikan namun sudah mendapatkan tambahan 2 PV yang berasal dari teman-teman blogger.

Otomatis dengan adanya komentar tersebut akan menurunkan bounce rate sekaligus menambah masa waktu kunjungan suatu blog dan ini bagus bagi SEO, karena blog akan dinilai terpercaya.

Info Ikerenki Terkait Blogwalking
Itu tadi sedikit informasi mengenai blogwalking yang bermanfaat bagi SEO. Kini saatnya masuk pada pembahasan utama tentang Info dari ikerenki, terkait begitu pentingnya sebenarnya blogwalking itu.

Akhir-akhir ini memang saya selaku pemilik ikerenki.blogspot.com memang mengurangi intensitas Blogwalking atau setidaknya membalas komentar yang hadir pada blog ini. Mengapa? Karena saya memiliki 2 Blog dan 2 Subdomain.

Karena blog saya nusajawa.com beserta kedua subdomainnya sekarang sedang membutuhkan service khusus dan saya juga harus update konten blog ini paling tidak 1 konten perhari maka saya putuskan intensitas blogwalking saya kurangi.

Fokus di Nusajawa.com adalah memperkaya konten yang ada agar kedepannya lebih mudah dalam update konten sekaligus uji coba beberapa plugin khususnya untuk plugin tampilan karena untuk SEO sudah saya serahkan ke Yoast, Google XML Sitemap dan Theme yang sudah SEO.

Untuk ikerenki.blogspot.com sendiri memang saat ini juga masih menjadi andalan saya untuk menguatkan TLD milik saya. Apabila ada kesempatan saya akan membahas bagaimana cara memasang Adsense di Blog baru pada waktu yang akan datang, ingat kalau sempat lho ya. Salam Keren!

0 komentar:

Posting Komentar