Kamis, 27 Maret 2014

Film THE RAID 2: BERANDAL

Film The Raid 2: Berandal adalah lanjutan dari film pertama yang mengakhiri kisah dengan Rama (Iko Uwais) dan Andi (Donny Alamsyah) yang berhasil keluar dari apartemen kumuh setelah menghabisi para pelaku kriminal berbahaya. Lalu sekuelnya kali ini bersetting dua jam setelah itu.

Seperti yang dilansir dari kapanlagi.com bahwa kematian Andi di tangan Bejo (Alex Abbad), gangster muda yang namanya bisa dikatakan sedang naik dalam dunia kriminal di Jakarta. Lalu Rama yang ditawari oleh kepala satuan anti korupsi bernama Bunawar (Cok Simbara) untuk bergabung dengan timnya dalam upaya meruntuhkan jajaran polisi korup.

Dengan identitas baru bernama Yuda, Rama diminta menarik perhatian Uco (Arifin Putra), anak semata wayang Bangun (Tio Pakusadewo), pimpinan gangster kelas kakap di Jakarta.  Karena dari Uco-lah mereka bisa melacak satu persatu rantai kriminal di tubuh kepolisian.

Untuk selengkapnya kunjungi http://www.kapanlagi.com/film/indonesia/review-the-raid-2-berandal-9f23fb.html.

the raid2 berandal

Film The Raid merupakan salah satu film buatan anak bangsa yang patut untuk dibanggakan. Film yang mendapat apresiasi positif di ajang Sundance Film Festival 2014 dan SXSW Festival di Amerika Serikat ini, dijadwalkan tayang di Cinema 21 pada tanggal 28 Maret 2014.

Baca Juga: Cinta Pertama Permadi.

Film Berandal adalah film aksi seni bela diri dari Indonesia yang disutradarai oleh Gareth Evans dan dibintangi oleh Iko Uwais. Film yang akan datang ini adalah sekuel langsung dari film hit The Raid tahun 2012. #wikipedia.

Tanggal rilis: 27 Maret 2014 (Australia, Selandia Baru)
Sutradara: Gareth Evans
Durasi: 148 menit
Skenario: Gareth Evans
Musik digubah oleh: Aria Prayogi, Joseph Trapanese, Fajar Yuskemal

Berikut ini adalah video trailernya!



Berikut salah satu komentar di media sosial Facebook.

"Pengalaman, nonton The Raid part 1, sepanjang film di putar tutup mata dan kuping, Seruuuu, kereeenn..tp gak kuatt :D" kata Asih Assardi .

Menarik bukan, film The Raid 2: Berandal. Indonesia memang keren. Sumber: Kapanlagi.com, 21cineplex.com, Wikipedia.

0 komentar:

Posting Komentar