Kamis, 27 Februari 2014

Nusajawa.com Beta Portal Informasi Bermanfaat

Nusajawa.com Beta adalah blog dengan cms Wordpress yang berisi Informasi-informasi bermanfaat. Blog tersebut sudah berumur 1,5 Tahun dan sempat tembus ranking alexa 600rb global. Blog ini adalah blog saya lho ya selain ikerenki ini.

Mengapa saya beri embel-embel beta karena blog tersebut saya bangun ulang dan didesain ulang sekaligus dengan penambahan subdomain agar terkesan semakin keren.

Nusajawa.com nantinya akan berisi informasi hiburan, bola, informasi umum, pengetahuan dan masih ada lagi kalau memori hosting memungkinkan.

Hiburan ada di subdomain hiburan.nusajawa.com
Bola ada di subdomain bola.nusajawa.com

Nusajawa.com Beta Portal Informasi Bermanfaat

Nah karena ini versi beta saya masih akan menguji coba apakah informasi umum dan pengetahuan ini akan saya letakkan didomain utama atau subdomain.

Bagi teman-teman blogger yang suka blogwalking diblog saya juga bisa blogwalking di hiburan.nusajawa.com karena artikel baru ada di subdomain tersebut. Tapi sekali lagi saya belum bisa untuk kunjungan balik ke blog teman-teman, karena ikerenki saja saya tinggal sebentar untuk Nusajawa.com ini.

Berkaitan dengan salah satu argumen dari owner sekaligus admin www.juragancipir.com tentang subdomain tidak ada manfaatnya bagi seo, saya menyangkalnya. Dulu Nusajawa.com ini baru beberapa bulan dan backlinkpun masih sedikit pun begitu dengan artikel tapi karena saya buat subdomain akhirnya walaupun PR 1 saya akhirnya tetap dapat PR.

Berbanding terbalik dengan ikerenki ini artikel lumayan, visitor lebih banyak, pv juga, alexa apalagi tapi belum juga dapat PR. Seingat saya TLD saya ini dulu paling banyak visitor 420-an dan alexa link in belum lebih dari 30, walaupun jelas berbeda algoritma alexa dan google.

Mari ramai-ramai main ke TLD milik saya ya, jangan malu-malu. Salam Keren!

0 komentar:

Posting Komentar