Sabtu, 18 Januari 2014

Game Online Free SparkChess Permainan Catur Google Chrome

Download Game Gratis mengasah otak seperti permainan catur rasanya tidak perlu Anda lakukan apabila Anda memiliki Browser Google Chrome. Apalagi harus mencari serial number agar menjadi full versions.

Game gratis online ini juga baik untuk anak-anak. Karena pada dasarnya permainan atau pertandingan catur ini selain untuk mengasah otak tetapi juga mengasah mental. Jadi tunggu apalagi selain game online gratis alias free tentunya tanpa di instal di PC Anda.

Baca Juga: Manfaat Game komputer untuk anak-anak. Semoga tidak Anda lewatkan.

Supaya Anda dapat memainkan catur secara online ini, langkah yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi http://chrome.sparkchess.com. Alangkah lebih baiknya apabila Anda membuka permainan sparkchess free online games ini di google chrome. Simple saja agar lebih mudah memainkannya.

Sparkchess ini juga memiliki fitur multiplayer sehingga dapat bermain dengan orang lain bahkan bukan orang dalam negeri saja tetapi luar negeri juga sangat banyak. Menurut pengamatan saya pemain catur online ini banyak dari Negara India dan Rusia. Dua Negara itu juga termasuk jago dalam free online chess.

Game catur online ini ketika Anda ingin bermain secara multiplayer syaratnya cukup mudah, berikut di bawah ini akan saya sampaikan syaratnya.

1. Tentukan pilihan apakah ingin memakai akun Facebook, membuat akun baru, atau bermain sebagai guest.
2. Jika ingin bermain membuat akun baru silahkan klik Multiplayer - Create new account - Skip - Are You 13 or older? (pilih yes or no sesuai dengan kondisi Anda). Terakhir isi data diri Anda dan klik Create.
3. Apabila ingin menggunakan akun Facebook klik multiplayer - create new account - klik gambar conect Facebook.
4. Bermain sebagai guest caranya simple yaitu tinggal klik saja Login as Guest.

Saya juga ada penampakan dari Sparkchess yang keren ini.

Game Online Free SparkChess Permainan Catur Google Chrome
Loading Game

Game Online Free SparkChess Permainan Catur Google Chrome
Menu Catur Online


Game Online Free SparkChess Permainan Catur Google Chrome
Permainan atau Pertandingan Catur
Hampir saja terlewatkan, seperti yang sudah disebutkan diatas tadi bahwa permainan ini selain bisa dijalankan dalam mode multiplayer bisa juga dijalankan dalam mode melawan komputer. Untuk mode melawan komputer ini sendiri terdapat tiga tingkatan seperti biasanya yaitu mudah, menengah dan sulit.

Hal yang membuat keren adalah setiap tiga tingkatan tadi terdapat karakter yang mewakilinya.
1. Mudah diwakili oleh Cody
2. Menengah diwakili oleh Claire.
3. Nah ini yang membuat saya sering jengkel yaitu Boris ditingkat kesulitan hard.

Bagaimana apakah Anda tertarik, harusnya tertarik karena ini dapat mengasah otak dan ada baiknya anak-anak disarankan untuk memainkan permainan catur ini saja dari pada bermain game yang genre kekerasan seperti GTA dll.

Tags: Game Catur Online Gratis Terbaik, Free Game Chess Online Multipalyer, Game Untuk Anak.

0 komentar:

Posting Komentar