Jumat, 03 Januari 2014

Trend Fashion Pria Cowok Laki-laki 2014 TERBARU! Updated!

Trend Fashion untuk pria, cowok dan laki-laki pada tahun 2014 tampaknya masih didominasi oleh model busana dengan suasana-suasana yang santai, 2014 ini juga akan terdapat beberapa motif bunga dalam model baju atau pakaian bahkan celana juga akan ada untuk pria.

Dunia fashion dari dulu memang tidak ada matinya, fashion hampir mirip seperti dunia teknologi seperti gadget, pc atau game. Kembali lagi tentang trend gaya busana pria pada 2014 ini jika dilihat untuk busana seperti celana nampaknya jenis celana Chino masih menjadi favorit.

Tadi sebelumnya sudah dibahas bahwa motif-motif bunga ini akan hadir didalam busana pria, ya walaupun mungkin bagi para pria motif seperti itu terkesan kurang macho tapi jika dilihat dari segi seni, nampaknya menarik juga.

Namun tentunya motif bunga tersebut dipadukan sesuai dengan warna-warna untuk pria, walaupun warna pink juga bukan sesuatu yang haram bagi pria.

Jika Anda bertanya tentang fashion wanita silahkan Anda baca Trend Gamis 2014.
Trend Fashion Pria Cowok Laki-laki 2014 TERBARU! Updated!
Trend Fasion Pria 2014
Menarik untuk ditunggu akan seperti apa baju, celana atau kaos tersebut, dan rencananya akan hadir pada musim semi yang tidak akan lama lagi. Catatan: Kehadiran tersebut akan diawali di Milan dan Paris.

Untuk era casual Tahun 2014 ini sepertinya masih akan menjadi trend, selain tampilan yang tidak terlalu ekstrim tetapi kesan santai namun tetap menunjukkan kewibawaan menjadi daya tarik tersendiri, gaya busana seperti ini pernah populer pada tahun 50-an.

Hal lain yang tidak kalah menarik adalah soal tas, tas yang akan hadir di Tahun kuda ini adalah tas dengan bahan kulit yang lembut.

Bagaimana dengan trend warna? Baiklah untuk warna-warna baju, celana atau kaos untuk tahun ini masih mengedepankan paduan antara hitam dan putih.

Kombinasi kedua warna tersebut cocok dipakai dalam jenis acara apapun, karena keduanya merupakan warna pakem

Sedangkan untuk jenis warna yang lain yang tak ketinggalan adalah warna busana pria kuning, retro gold, tangelo, merah, cerise dan gerber daisy, slate blue, biru elektrik, cyan dan mint. Ada juga warna nutella, barley, ivory, olive dan abu-abu.

Trend mode atau fashion untuk pria pada 2014 ini lebih mengedepankan pada sisi fleksibel, elegan dan netral namun juga berani. Hal ini terlihat dari jenis-jenis busana maupun warna busana itu sendiri, sedangkan untuk wanita lebih kembali kepada era 1920. Referensi NY Daily, Inilah.com, Satuharapan.com, Angryjack-inc.com.

0 komentar:

Posting Komentar