Senin, 13 Januari 2014

Tips Fashion Pria Cowok Laki-Laki Untuk Holiday 2014

Tren Fashion Pria 2014 untuk berlibur di akhir pekan atau liburan panjang perlu diperhatikan bagi kaum Adam baik dengan sebutan Pria Cowok atau Laki-laki.

Hari libur merupakan sebuah hari yang menyenangkan terutama bagi Anda Pria yang tentunya memiliki aktivitas pekerjaan yang cukup padat. Liburan di Tahun 2014 yang sudah direncanakan, ada baiknya juga Anda menyiapkan pakaian, celana dan yang lain terkait dengan fashion atau penampilan Anda.

Tips ini saya dapatkan dari @rickedwards1 dan sebaiknya Anda follow Twitternya. Tips nanti yang akan saya sampaikan di Artikel ini selain tips dari pakarnya akan saya tambahkan opini saya pribadi.

Tips Fashion Pria Cowok Laki-Laki Untuk Holiday 2014
Original Images by TheGuardian.com
Tips Fashion untuk liburan bagi pria yang di kutip dari TheGuardian link: http://www.theguardian.com/fashion/2014/jan/13/holiday-packing-for-men

1. Bawalah beberapa kemeja lembut dan berwarna lembut pula.
2. Celana sebaiknya menggunakan celana berbahan jeans dengan warna hitam.
3. Sepatu Slip-ons berwarna putih.
4. Celana pendek dengan warna abu-abu atau sejenis.
5. Rompi putih atau rompi merah.
6. Tak ketinggalan Jumper.
7. T-Shirt dengan warna hitam atau abu-abu.

Sekarang saatnya share pakaian, celana dan aksesoris liburan versi blog iKerenKi.

1. Kemeja lengan panjang atau pendek dengan warna bebas kecuali merah, kuning, orange, pink serta warna yang terlalu mencolok.
2. Celana jeans panjang dengan warna hitam atau biru tua.
3. Celana pendek dengan warna hitam.
4. Topi.
5. T-Shirt selain warna yang mencolok.
6. Jam Tangan
7. Kacamata.
8. Jaket.
9. Tas (opsional).

Itu tadi dua tips satu dari pakarnya orang bule dan opini dari saya pribadi. Tak ketinggalan juga saya juga ada artikel Trend Fashion Pria 2014.

Bagaimana? Mana yang akan Anda pilih untuk mempersiapkan liburan di Tahun 2014 ini? Tetapi apapun tips yang diberikan, kenyamanan tentu tetap terletak pada diri Anda, sehingga apakah Anda akan mengikuti tips diatas atau tidak itu kembali kepada diri Anda. Namun tak ada salahnya untuk Anda coba.

Kalau opsi atau pilihan penulis tentu kombinasi diantara kedua tips diatas tentunya. Terimakasih Selalu Setia Bersama Kami. Salam Keren!

0 komentar:

Posting Komentar