Jumat, 22 November 2013

Cara membuat blog atau website SEO Google Panda

Cara membuat blog pada judul di atas anda saya yakin sudah tahu maksudnya bahwa disini saya bukan berbagi cara untuk membuat blog atau website tetapi membuat blog atau website menjadi SEO Friendly dengan Google Panda jika anda belum punya blog  saya sudah punya artikelnya klik disini.

Cara membuat blog atau website SEO Google Panda
Legal Pic: affiliatebuys.com
Pertanyaan akan timbul untuk apa membuat blog yang ramah kepada google terutama khusus kepada google panda, bagaimana jika blog atau website tidak ramah kepada google yang notabene raja internet pada era sekarang ini.

Jawabannya sederhana saja sebenarnya tujuan anda menekuni aktivitas sebagai blogger itu untuk apa? Jika hanya untuk bersenang-senang lewati artikel ini dan baca artikel saya "Keuntungan Menjadi Blogger". Saya sampai lupa, lebih memilih bermain blog atau Trading Forex? Tunggu saja artikel saya selanjutnya.

Kemudian anda bertanya lagi kepada saya, "lho itu jawabannya kok seperti pertanyaan?" Memang saya buat demikian karena jawaban sesungguhnya ada pada di dalam diri anda sendiri.

Kalau tujuan utama saya menjadi seorang blogger ya menjadi blogger sejati yang sukses. Jika menilai sukses dari uang saya akan membeli Tablet Nokia Lumia 2520 kebetulan kemarin saya sudah menulis reviewnya.

Atau paling tidak saya membeli handphone atau smartphone atau gadget Android dan enjoy with aplikasi android gratis atau premium.

Baiklah ini adalah cara-cara untuk optimasi SEO Google Panda.
1. Konten
    Algoritma google panda lebih menekankan pada titik kualitas dan keunikan konten tersebut, maka dari itu kenapa dari dulu saya selalu menuliskan tentang konten. Akan lebih bagus lagi apabila konten selain menarik, bermanfaat maupun berguna konten berisi lebih dari 1000kata.

2. Desain Blog Fokus Terhadap Konten
    Maksudnya adalah meminimalkan header alias posisi konten terlihat jelas atau lebih tepatnya adalah memiliki navigasi yang jelas supaya dapat meningkatkan page view, jika page view meningkat sudah bisa dikatakan blog tersebut memiliki konten yang membuat pengunjung blog betah.

3. SMO
    Benar sekali Social Media Optimation (SMO) kalau tidak salah tulis  diatas tadi sudah disebutkan bahwa fokus dari Algoritma Google Panda ini pada konten, hubungannya dengan social media adalah jika banyak sharelink di social media merupakan salah satu bukti salah satu dari artikel High Quality.

4. Webmaster Tools Optimation
    Anda dapat mengecek kesehatan situs anda pada tools gratis yang diberikan oleh google untuk SEO blog ada.

5. Fast Loading Blog.
    Google cenderung mendukung situs website atau blog yang tajam, dan cepat. Bagaimana dengan Loading Blog ini, tolong dijawab di komentar ya.
Baca juga cara mempercepat loading blog.

Referensi: James Salerno

Maka sebaiknya lakukanlah white hat SEO apa itu white hat seo baca artikel saya tentang PENGERTIAN WHITE HAT SEO.

Baiklah lima poin diatas tadi bisa anda dan saya terapkan supaya google membalas keramahan kita. Optimasi seo on page dan off page lebih penting mana? Tunggu jawaban dari artikel saya berikutnya. Saya mau melihat-lihat gadget di berniaga.com sambil lihat iklan Forex Trading kalau bisa ya beli android supaya dapat menikmati atau download aplikasi android gratis walaupun saya masih nyaman dengan gadget saya.

0 komentar:

Posting Komentar