Rabu, 27 November 2013

Pengertian White Hat SEO

Pengertian dari White Hat SEO dibahas pada blog ini karena melanjutkan artikel yang kemarin Pengertian SEO ON Page dan OFF Page. Ternyata optimasi seo itu banyak sekali caranya, mulai dari on page, off page, white hat, seo, black hat seo dan seo-seo yang terselubung lainnya.

Pada kesempatan kali ini yang dibahas adalah white hat seo dulu saja, untuk seo off page sudah dibahas.

Untuk lebih memudahkan dalam membaca artikel ini sebaiknya anda baca artikel tentang SEO lainnya di Sitemap blog ini, atau klik menu seo diatas artikel ini!

Teknik seo yang satu ini merupakan salah satu teknik seo yang legal dan layak untuk dilakukan, didalam white hat seo ini didalamnya terdapat optimasi seo on page dan seo off page, maka dari itu sebaiknya baca terlebih dahulu tentang seo on page dan off page walaupun ribet tulisan saya.

Pengertian White Hat SEO
Foto dari :http://www.techntechie.com/ 
Cara mengoptimalkan white hat seo ini membutuhkan kesabaran, bicara soal waktu teknik white hat seo bisa diimplementasikan dalam waktu yang cepat atau lambat tergantung dari Individu masing-masing. Info tambahan teknik white hat seo ini sangat direkomendasikan oleh google.

Sehingga pengertian white hat seo ini adalah sebuah optimasi seo yang dilakukan dengan cara optimasi seo on page dan off page.

Adapun cara optimasi seo on page ini adalah menggunakan kata kunci yang tidak "lebay". Kalau untuk off page tidak dilakukan dengan cara mencari backlink secara massal alias mendapat backlink ratusan dengan cara menggunakan tool-tool yang aneh tapi banyak yang menggunakan.

Baca juga cara riset kata kunci terbaru agar tidak "lebay"

Bahasa sederhananya untuk melakukan optimasi white hat seo ini adalah dengan membuat konten yang menarik dan bermanfaat, memasang backlink secara natural alias dalam batas yang wajar bukan spam.

Pada dasarnya white hat seo ini adalah melakukan optimasi seo baik on page maupun off page mengikuti aturan TOS search engine seperti google, bing dll.

Untuk teknik-teknik white hat seo ini akan dijelaskan pada kesempatan lain. Jadi sekali lagi Pengertian dari white hat seo adalah melakukan optimasi seo apa adanya alias dengan cara yang tidak curang.

Manfaat White Hat SEO

Semua jenis optimasi pasti ada manfaatnya, lalu apa manfaat dari white hat seo ini? Manfaatnya adalah yang pasti konten-konten anda akan awet alias tahan lama nongkrong di Search Engine. Manfaat tersebut didapat atas usaha yang memang benar-benar natural apa adanya sehingga mendapatkan imbalan yang setimpal.

Maka sebaiknya kita melakukan White Hat SEO supaya artikel lebih tahan lama di mesin pencari, karena kita sudah tahu bahwa pengertian dari white hat seo yaitu optimasi seo on page dan off page mengikuti aturan TOS mesin pencari dan dilakukan secara natural. Join Blog ini agar dapat info seo terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar