Rabu, 27 November 2013

Pengertian Black Hat SEO

Pengertian Black Hat SEO pada kesempatan ini akan saya coba dengan menggunakan bahasa semudah mungkin agar pengertian dari black hat SEO dapat diterima dengan baik, karena tulisan saya ini memang terkadang sulit untuk dipahami, saya sendiri juga sedang belajar seo.

Oke mari kita mulai pembahasan kali ini tentang pengertian dari black hat seo. Pada dasarnya praktek ini hampir mirip dengan maaf misalkan seseorang memakai susuk, supaya dapat terkenal dan segala alasan lainnya.

Pengertian Black Hat SEO
Gambar dari: Buscador.com
Jika di dunia per-klenik-kan atau bisa juga dikatakan sebagai dunia supranatural ada yang namanya pesugihan, ya pesugihan adalah cara mudah mencapai kekayaan dengan cara-cara yang di luar logika yang ada.

Jenis Black hat SEO ini juga tidak berbeda jauh dengan dunia-dunia mistis yang penuh tanda tanya. Hanya saja untuk jenis black hat seo ini masih menggunakan Logika alias penalaran. Logika-logika tersebut diwujudkan dengan adanya menyembunyikan kata kunci dengan cara menyamarkan warna, dengan background blog.

Logikanya seorang blogger tersebut memang membuat tulisan untuk robot dan manusia, namun pada dasarnya hanya untuk robot karena blogger tersebut sebenarnya menuliskan keyword secara berulang-ulang entah dengan nama alias dll, namun karena warnanya samar sehingga tulisannya terkesan dibuat untuk manusia.

Untuk teknik black hat seo sebenarnya banyak dan akan disampaikan pada pembahasan selanjutnya, teknik white hat seo juga tidak ketinggalan akan dibahas, dan saya juga masih punya artikel seo on page vs seo off page dan perbandingan antara menjadi blogger atau broker forex trading.

Kembali lagi ke topik awal yaitu seo, yang ada beberapa komentar diblog ini bawa seo itu sangat luas sekali dan tidak ada habisnya untuk dibahas, dipelajari dan juga penuh dengan misteri, padahal seo ini menggunakan logika, "saking" logikanya maka menjadi "unlogika".

Black Hat SEO Meningkatkan Pengunjung Blog Secara Instant.

Namanya juga teknik hitam, jikalau anda menginginkan pengunjung blog anda secara cepat dan tentunya banyak silahkan anda menggunakan cara ini. Namun jangan heran ketika tiba-tiba "wasit" yang bernama google ini memberi kartu kuning atau bahkan langsung kartu merah.

Jadi pada intinya Black Hat SEO ini adalah metode seo yang tidak dianjurkan, atau metode seo secara instant untuk mencapai kesuksesan blog, website, situs, toko online dll di dunia maya alias internet, yang banyak sekali dikunjungi melalui gadget, komputer, laptop dan smartphone. Follow Blog ini ya.

0 komentar:

Posting Komentar