Sabtu, 23 November 2013

Harga Xbox One di Indonesia Terbaru Murah?

Harga Xbox One di Inggris sekitar 429 Punsdterling lalu bagaimana dengan Xbox One di Indonesia? Harga Xbox One di Indonesia jika dilihat dari tren kurs valas terbaru sekitar 8juta murah bukan, apalagi game xbox yang sedang populer saat ini adalah Battlefield, benar sekali game Battlefield sedang merajai.

Banyak pihak yang mengatakan bahwa harga Xbox One ini lebih mahal daripada Playstation 4, mengapa demikian?

Playstation 4 yang di besut oleh Sony ini memasarkan konsol gamenya USD 399 sedangkan jika dibandingkan dengan Xbox One dengan Kurs USD juga konsol game ini dijual kepasar sebesar 499 USD bagaimana mau membeli yang mana?

Xbox One juga dapat anda beli secara online baca artikel saya tentang cara aman beli di online shop.

Sebelum anda memutuskan untuk membeli yang mana apakah Xbox One atau Playstation 4 ada baiknya kita mengetahui alasan dari perusahaan OS Microsoft Windows ini supaya lebih objektif dalam menilainya.

Menurut sebuah sumber dari Venture Beat, Jumat (22/11/2013) Microsoft memiliki kewajiban untuk melakukan riset dan pengembangan kita tahu bahwa salah satu pemrakarsa Microsoft yaitu Bill Gates memang senang menyisihkan keuntungan demi riset dan pengembangan jadi Xbox One lebih mahal.

Sumber dari Microsoft untuk mengomentari tentang harga Xbox One ini mengatakan bahwa beliau tidak bisa membicarakan secara spesifik mengapa hal tersebut terjadi yang terpenting adalah usaha meningkatkan manufaktur perangkat, pengembangan teknologi dan engineering.

Blog ini kemarin juga sudah mengulas tentang review Xbox one! Baca saja ulasan Xbox one. 

Konsumen juga akan mendapatkan beberapa judul game saat selesai transaksi pembelian Xbox One, judul tersebut adalah Dead Rising 3, Ryse: Son of Rome, dan Forza 5.

Salah satu fitur baru dari Xbox One ini terletak pada Controller yaitu ntegrated battery compartment, impulsie triggers, WiFi direct radio stack, dan precision directional pad.

Referensi:Liputan 6, Tabloid Pulsa.

Jadi jawaban dari apakah harga Xbox One di Indonesia murah jawabannya adalah tidak murah karena harganya masih lebih mahal dari Playstation 4 yang lebih murah 100 USD. 

0 komentar:

Posting Komentar