Sabtu, 30 November 2013

Cari Kerja Online Bagian Dari Manfaat Internet

Info kerja merupakan salah satu yang banyak dibutuhkan calon pekerja, sehingga situs lowongan kerja di Internet sangat banyak karena cari kerja didunia maya bisa menghemat waktu. Melihat lowongan pekerjaan melalui online memang lebih mudah selain hemat waktu juga hemat biaya.

Sesuai dengan judul diatas cari kerja online, saya akan memberikan beberapa situs lowongan pekerjaan yang dapat anda kunjungi supaya anda bisa memperoleh Gaji dan Penghasilan sesegera mungkin.

1. Berniaga.com
2. Loker-Indo.com
3. Loker.web.id
4. Karir.com
5. Jobindo.com
6. Jobloker.com
7. Linkkerja.com
8. Loker.co.id
9. Lokerindonesia.com
10. Kompaskarier.com
11. Carigawe.com
12. Infomagang.com
13. Arenakarier.com
14. jobsDB.com
15. Jobstreet.co.id

Masih banyak lagi sebenarnya situs jika anda membutuhkan sebuah job untuk membiayai kebutuhan hidup sekaligus keinginan Anda. 15 website di atas memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, seperti apa kelebihan dan kekurangannya Anda dapat mengeceknya sendiri.

Images By Theemployeable.com
Biaya kebutuhan hidup yang terus meningkat ditambah Kurs Mata Uang Rupiah terhadap Dollar AS yang melemah, membuat ekonomi negara ini harus segera dibenahi kembali. Secara teknis saya belum bisa menguasai secara mendalam bagaimana cara memulihkan kondisi perekonomian, hanya saja Indonesia memiliki kemampuan untuk merajai perekonomian dunia bersama China dan India.

Melihat kejadian diatas dan ditambah lagi akan segera digulirkannya Masyarakat Ekonomi ASEAN, maka sewajarnya pekerjaan harus segera didapatkan dan menjelajahi dunia maya untuk mendapatkannya merupakan suatu usaha yang patut untuk dicoba.

Mencari lowongan pekerjaan secara online melalui internet dengan cara mengunjungi website yang menyediakan lowongan pekerjaan juga membutuhkan kehati-hatian, agar nantinya tidak terjadi suatu hal yang tidak diinginkan, namun 15 website diatas tadi bisa dijamin cukup aman.

Lalu pekerjaan apa yang paling banyak dicari secara online ini? Sebelum saya menjawabnya, ternyata ada sebanyak 82% calon pegawai yang mencari pekerjaan secara online, manfaat internet semakin terasa.
Paling banyak diburu oleh orang adalah job Marketing Communication, Customer Service, Sales, Finance, IT. Survei dari jobstreet.com.

Peranan Internet

Arus Globalisasi yang semakin deras ini semakin mengaburkan batas-batas geografis, astronomis, budaya, agama, suku, ras dll. Hal tersebut diakibatkan dengan adanya teknologi internet tersebut. Jika berbicara masalah ekonomi, internet ini semakin mempercepat akses informasi suatu manajemen system suatu perusahaan. Perusahaan juga bisa memanfaatkan teknologi ini untuk menganalisa pasar.

Jadi manfaat internet dalam dunia kerja selain untuk memudahkan suatu pekerjaan namun juga dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan pekerjaan dengan cara mencari lamaran kerja secara online.

0 komentar:

Posting Komentar