Kamis, 21 November 2013

Unboxing Xbox One Terbaru

Tanggal 22 November 2013 adalah hari dimana Xbox One di luncurkan ke pasaran, namun ada yang mengejutkan bahwa ternyata ada seorang gamer yang memiliki akun twitter @Moonlightswami telah mendapatkan Xbox One ini pada dua Hari yang lalu.

Seperti diketahui bahwa Xbox One yang dibesut oleh Microsoft ini diluncurkan seminggu setelah Playstation 4 diluncurkan. Ketika ia membuka box tempat pembungkus konsol game ini maka konsumen akan dihadapkan pada aksesoris Kinect 2.0 yang menyertainya. Berlanjut ke sisi bawah kemasan, dimana stik kontroler, dan kabel-kabel ditempatkan.

Unboxing Xbox One Terbaru
Credit Pic: detik.com
Sedangkan dibawah aksesoris yang belum ia sebutkan terdapat mesin Xbox itu sendiri. Pemilik akun twitter @Moonlightswami ini juga menyebutkan atau berkicau tentang judul-judul game yang ada pada konsol Xbox One itu sendiri.

Judul-judul game yang disebutkan adalah Call of Duty: Ghost, Forza Motorsport 5, FIFA 14, dan Assassin's Creed IV Black Flag. Bahkan ia juga telah menyebutkan bahwa seberapa besar kapasitas-kapasitas memory yang disimpan untuk menjalankan game tersebut.

Unboxing Xbox One yang juga di publikasikan melalui situs youtube ini videonya ada di bagian akhir artikel keyword musiman ini.

Kembali kepada Unboxing Xbox One terbaru seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa kapasitas yang diperlukan untuk memainkan game tersebut juga disampaikan dan salah satunya adalah game Forza Motorsport 5 yang membutuhkan kapasitas 34GB.

Baiklah berikut dibawah ini adalah video unboxing xbox one yang ditayangkan melalui youtube oleh @Moonlightswami.




Video Copyright: Youtube.com +MoonlightSwami
Bagaimana apakah tertarik anda untuk membeli Konsol Game Xbox One?

0 komentar:

Posting Komentar