Selasa, 11 Februari 2014

3 Motivator Indonesia Terbaik 2014 + Video Versi iKerenki.

Motivator di Indonesia kini semakin banyak hal ini tak terlepas dari semakin ketatnya persaingan untuk menjadi yang terbaik dalam bidang apapun. Dewasa ini semakin banyak orang yang membutuhkan kata-kata bijak dari motivator sebagai salah satu cara agar semangat dalam menjalani kehidupan.

Tak hanya motivator terbaik ber-skala internasional maupun nasional terkadang seseorang juga membutuhkan motivasi dari orang-orang terdekat, maupun keinginan diri sendiri untuk menjadi yang terbaik.

3 Motivator Indonesia Terbaik 2014 + Video Versi iKerenki.Nah dengan saking banyaknya motivator maka iKerenki akan menyebutkan dan sedikit pembahasan mengenai profil dari para motivator tersebut dan tentunya versi iKerenki dan tidak boleh protes.

Sebelum melanjutkan mengenai pembahasan yang sudah dijelaskan pada paragraf sebelumnya, maka ada baiknya baca kata-kata bijak Mario Teguh perihal waktu 2014.

Tambahan bahwa urutan nomor dibawah ini bukan menggambarkan ranking.

1. Mario Teguh

Jika Anda pernah atau sering mendengar slogan maupun sapaan yakni "salam super"wah saya yakin Anda sudah mengetahui siapa yang memiliki slogan tersebut. Benar beliau pembicara di program MTGW yang ditayangkan oleh Metro TV setiap Minggu malam.

Ada salah satu kata bijak Pak Mario yaitu "Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan", dan mungkin Anda pernah membaca dan sekaligus menerapkannya.

Tentunya juga masih ada banyak sekali kata-kata motivasi dari beliau dan Anda bisa mendapatkan secara gratis di Facebook resminya Mario Teguh. Respon dari masyarakat cukup tinggi karena setiap update status yang dibuat selalu memiliki jumlah like yang cukup banyak. Pembawaan beliau yang lembut, bijaksana, humoris dan langsung mengena di dalam diri kita.

Salah satu video MTSV dari Youtube.



2. Tung Desem Waringin

Nah untuk motivator yang satu ini lebih spesifik untuk memotivasi seseorang dalam bidang Bisnis bisa juga dikatakan dalam bidang finansial. Beberapa waktu yang lalu beliau juga sempat muncul di Televisi yaitu di TVRI.

Salah satu kata bijaknya adalah "Belajar dari yang terbaik! Lakukan yang terbaik! Keajaiban datang!"
"Nasib baik adalah pertemuan antara persiapan dan kesempatan."

Menariknya beliau ini juga telah berbicara >100,000 orang di dunia dan kini jumlah tersebut tentu akan terus meningkat. Mendapat gelar sebagai pelatih sukses versi Majalah Marketing dan The Most Powerful People & Ideas in Business 2005 versi Majalah SWA.

Ini salah satu video dimana ketika beliau menjadi pembicara.



3. Hartadinata Harianto

Nama Hartadinata Harianto ini saya masukkan dalam ketegori terbaik adalah karena beliau termasuk motivator termuda Indonesia. Bagaimana tidak usianya yang masih 18 Tahun kala itu, beliau sudah menginjak semester 5 di Stony Brook University, New York, Amerika Serikat (AS).

Beberapa kunci sukses beliau ada 3 yaitu
1. Motivation (Motivasi)
2. Confidance (Percaya Diri)
3. Determinatian (Kegigihan)

Rekor MURI sebagai Motivator Termuda menambah koleksi penghargaan yang lainnya seperti Math Academic Excellence dan Academic Gold Honor Roll. Ada lagi nih IPK-nya mencapai 4,0.

Ini Video ketika diacara Hitam Putih Trans 7.



Oke 3 Motivator Terbaik di Indonesia versi iKerenki ini hanyalah opini semata yang didukung dengan fakta-fakta yang ada dan Anda sendiri yang memutuskan siapa yang terbaik dari yang terbaik tersebut.

Referensi: http://chudrizal.blogspot.com/,http://www.kaskus.co.id/thread/5091f167e774b4ef6c00009b/13-kata-bijak-dari-13-motivator-indonesia,http://bredmart.blogspot.com/2013/09/7-motivator-terbaik-di-indonesia.html,Youtube.com.

Salam Keren!

0 komentar:

Posting Komentar