Senin, 17 Februari 2014

Juara Miss Indonesia 2014

Juara Miss Indonesia 2014 telah di tetapkan, setelah tahun 2013 lalu Vania Larissa menjadi juaranya dan kini mahkota emas tersebut diserahkan kepada Maria Asteria Sastrayu Rahajeng yang berumur 20 tahun dengan tinggi 165 cm. Sedangkan untuk runner up diraih oleh Ellen Rachel Aragay dan peringkat ketiga di tempati oleh Hanna Christiany Sugialam.

Acara ini digelar di Hall D-2 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Maria Asteria Sastrayu Rahajeng mengalahkan 33 Finalis lainnya dengan jumlah total seluruh finalis ada sebanyak 34 Orang. Dalam acara ini juga dihadiri oleh Miss World 2013 yaitu Megan Lynne Young.

logo miss indonesia
Acara yang berakhir pada pukul 00.05 ini juga dimeriahkan oleh bintang tamu salah satunya Petra Sihombing. Dalam ajang yang digelar pada 17 februari 2014 ini Petra Sihombing akan membawakan lagu-lagu milik mendiang Chrisye.

Berikut pernyataan Petra Sihombing terkait lagu yang dibawakan dalam malam puncak pemilihan Miss Indonesia 2014. "Aku akan membawakan lagu-lagu Chrisye, bersama beberapa penyanyi pria."

Selain petra ada juga bintang tamu lainnya diantaranya Afgan, Judika, dan Citra Scholastika. Citra Scholastika malam ini menggunakan gaun berwarnah merah.

Perlu diketahui juga bahwa untuk menjadi Miss Indonesia 2014 ini ada beberapa unsur penilaian yaitu manner, impressive, smart, dan social. Unsur-unsur tersebut merupakan kepanjangan dari MISS.

Sedangkan juri sempat takjub dari penampilan kontestan terutama dalam babak 3 besar yang cukup alot. Namun akhirnya terpilih juga siapa juaranya pada malam ini Tak hanya itu gemuruh pendukung masing-masing kontestan juga semakin menyemarakkan acara ini.

Maka dari itu setelah mahkota juara diberikan kepada Maria Asteria Sastrayu Rahajeng ia harus siap untuk menggantikan Miss Indonesia sebelumnya yaitu Vania Larissa. Berbagai Sumber. Salam Keren!

0 komentar:

Posting Komentar