Kamis, 20 Februari 2014

Fashion Cowok Pria Laki-laki yang Stylish Versi Kaskuser

Fashion Cowok Pria Laki-laki agar menjadi stylish versi kaskuser cukup menarik dan keren-keren. Barang kali Anda sebagai kaum adam membutuhkan referensi tentang fashion agar berpenampilan lebih menarik dan tentunya enak dipandang.

TS sendiri menggunakan username gogoamigo menanyakan kepada kaskuser bagaimana agar para Pria, Laki-Laki atau cowok bisa berpenampilan stylish. Sudah ada sekitar 555 jawaban atau komentar dari para kaskuser dan sudah dilihat sebanyak 49,239.

Baca Juga: Gaya rambut Pria 2014!

Fashion Cowok Pria Laki-laki yang Stylish Versi Kaskuser
Images by usahausaha.com

1. By nenensakti

Menurutnya seorang cowok dapat berpenampilan stylish apabila memakai topi yang unik, jaket dikombinasikan dengan syal, memakai sepatu yang unik.

"pake topi yg unik, pake syal, jaket, sepatu nya jgn yg biasa2 aja.
dijamin style lo beda!"

2.  By SOULRAIN

Jika menurut Soultrain pria akan menjadi stylish dilihat dari segi bagaimana ia memakai leather jacket.

"its obviously leather jacket lagi hype noh apalagi ditambah si zac pake di film 17 again"

3. By reavy

Tampilan apapun yang penting nyaman dan pantas itu sudah dapat dikatakan sebagai stylish. Sehingga tidak harus selalu mengikuti trend terkini.

"apapun itu gan asal pantes ama yang pake pasti keliatan stlylish.. stlylish kan bergaya sesuai kepantasan diri kita, n gak berati harus ikutin fashion yang lagi booming...CMIIW"

4. By UknownUser

UknownUser membeli pakaian itu dicocokan sesuai dengan kata hati dan sebaiknya jangan mengikuti saran teman apabila memang pakaian tersebut tidaklah sesuai dengan kata hati.

"beli pakaian yang menurut hati agan paling cocok jangan di cocokin apalagi pilihan temen alahh.. kalo bisa beli baju yang match sama warna sepatu biar enak di liat dan gak keliatan norak kalo warna warni. mungkin itu aja sih"

5. By vedictator

Nampaknya kaskuser yang satu ini adalah seorang wanita terlihat dari komentarnya yang berisi bahwa jika seorang cowok mengenakan baju dan celana berwarna hitam akan terlihat lebih keren.

"Ane suka liat cowo pake baju n celana serba item tapi sepatunya putih. Keren banget. Tapi khusus cwo berkulit putih ya.."

SELANJUTNYA.

Untuk saat ini kemungkinan 5 versi kaskuser terlebih dahulu, untuk yang lainnya masih ikerenki saring. Dari kelima pendapat atau komentar fashion tentang pria tadi bahwa ternyata untuk menjadi stylish tidaklah perlu mengikuti Trend terkini. Komentar nomor 1-3 adalah komentar tahun 2010. Salam Keren!

Tags: Trik Fashion Pria,Tips Fashion Cowok, Tips Fashion Laki-laki, Pria Stylish, Cowok Stylish.

0 komentar:

Posting Komentar