Kamis, 06 Februari 2014

Masih Dunia Lain Live Penampakan Kuntilanak Terbaru 2014

Masih Dunia Lain merupakan sebuah acara di salah satu televisi swasta yaitu Trans 7. Menurut wikipedia acara Masih Dunia Lain ini acara berjenis supernatural. Kalau menurut saya acara ini adalah acara mistis.

Pada episode 6 Februari 2014 khususnya di peserta ke-3 banyak sekali fenomena-fenomena mistis seperti penampakan, suara aneh atau benda-benda melayang. Sebagai informasi untuk episode ini ditayangkan secara live di sebuah gudang tua yang telah lama terbengkalai.

Baca juga Review Masih Dunia Lain Live Jumat 14 Februari 2014

Mengapa saya tiba-tiba menjadi membahas acara ini, karena ketika saya menonton di televisi penampakan hantu kuntilanak tersebut berasa nyata, tapi saya penasaran dan akhirnya hanya beberapa menit setelah penampakan, di youtube sudah ada yang mengunggah penampakan tersebut dan saya coba cek. Sebelum saya menyimpulkan hasil pengecekan saya alangkah baiknya perhatikan video penampakan berikut ini.

Perhatikan disebelah kiri depan peserta ada sebuah kotak entah itu lemari atau apa di sampingnya ada sesosok entah manusia entah makhluk gaib.


Nah untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini yang saya ambil dari Facebook MDL singkatan dari Masih Dunia Lain Live yang kini mulai ramai diperbincangkan kembali.

Masih Dunia Lain Live Penampakan Kuntilanak Terbaru 2014
Benarkah itu makhluk astral?

Jika dilihat dari segi pergerakan sosok tersebut sangat kaku dan yang jadi pertanyaan saya adalah sebuah kain hitam, kotak seperti lemari serta peserta yang tidak melihat adanya sosok tersebut. Menurut Anda apakah itu benar-benar penampakan? Oke lanjut ke video yang kedua.


Didalam lokasi uji nyali  tersebut terdapat suara-suara seperti teriakan, benda-benda di lempar. Ada juga benda jatuh dari atas hampir mengenai peserta juga. Terakhir yang paling menarik adalah di pojok kiri didekat mesin-mesin ada sesosok entah kuntilanak atau manusia sedang berjalan maju mundur disertai ada suara benda-benda dilempar. Menurut Anda apakah kejadian diatas disebabkan oleh makhluk astral?

Oke disini saya juga menunjukkan komentar-komentar Facebookers dan Youtube Viewers.

 masa hantu jalannya kaku gitu, hoax itumah. biar rating naik 
Azziz Fachry Al Farizi

 yak palsu
bisa di liat dari gerakan tuh setan
ya kale kaku gitu ==
jalan kek pinguin ==
biar rating naik lol

  kuntilanak masa jalan nya ga terbang ^o^
Rohan Franky Jr.

Kesimpulan yang saya ambil bahwa penampakan dalam episode kali ini sepertinya bukan penampakan yang sesungguhnya dalam artian bisa saja manusia, namun tidak menutup kemungkinan bahwa sosok tadi memang benar-benar makhluk astral.

Alasan saya mengambil kesimpulan diatas adalah bahwa dari segi pergerakan sosok tersebut hampir mirip dalam sebuah acara televisi yang lain yaitu Siapa Takut. Terkesan bahwa seolah-olah sosok tersebut dibuat-buat seseram mungkin. Lalu alasan saya yang kedua adalah tidak menutup kemungkinan bahwa sosok tersebut asli kuntilanak dan sebangsa se-tanah airnya ya karena memang kita hidup berdampingan dengan makhluk-makhluk tersebut.

Oke tulisan ini adalah opini pribadi saya dan saya tidak membujuk atau menghasut untuk Anda supaya jangan menonton acara ini atau tidak percaya dengan acara MDL. Saya hanya menyampaikan pemikiran saya terhadap acara ini, dan tentunya Anda memiliki pemikiran sendiri yang tentunya bisa mendekati sama atau berbeda dengan saya. Salam Keren!

0 komentar:

Posting Komentar