Senin, 24 Februari 2014

Blog Ikerenki Sempat Error

Blog Ikerenki Sempat Error pada Senin 24 Februari 2014. Hal tersebut membuat rekan blogger Irpan Sah pemilik blog tiportips.blogspot.com sempat menanyakan ke saya selaku pemilik blog yang keren ini.

"gan kenapa dengan blog ikerenki? kok dialihkan?"

Begitulah pertanyaan yang disampaikannya.

Nah disini saya ingin bercerita sekaligus bertanya kepada pengunjung blog ini tentunya. Saya sebenarnya sudah hampir 1,5 Tahun memiliki domain TLD dan karena kemarin sempat down saya jadi beralih ke ikerenki.

Blog Ikerenki Sempat Error


Domain TLD saya sekarang ini lagi "keren-kerennya" jadi saya sedikit "mengabaikan ikerenki selaku blog yang dihosting oleh google. Anda bisa melihatnya kenapa saya sedikit mengurangi prioritas di ikerenki beberapa hari terakhir.

1. Tidak membalas komentar.
2. Tidak Blogwalking
3. Posting 2 hari 1 postingan

3 Poin diatas adalah jawabannya.

Itu tadi cerita singkatnya, sekarang ke pertanyaan yang terkait ikerenki error tersebut. Saya sebenarnya menginginkan ikerenki ini menjadi salah satu subdomain di domain TLD yang saya sewa. Setelah saya googling dan setting-setting di blogger tetap saja masih error.

CNAME dan A Record-pun sudah saya masukkan dengan sesuai petunjuk. Bahkan robot google sendiri memberikan pesan bahwa subdomain saya ini bisa digunakan, tapi ketika saya akses kenapa masih error ya?

Itu yang menjadi pertanyaan saya. Mungkin ada yang bisa membantu?

Bagi yang mau blogwalking sekarang bisa di Nusajawa.com atau di blog ini. Salam Keren!

0 komentar:

Posting Komentar