Kamis, 13 Februari 2014

Harga Gadget Terbaru Unik Nokia Lumia 1520

Harga Gadget Terbaru Nokia Lumia 1520 yang memiliki keunikan dari segi kamera dan layar HD 6 inci kini menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta gadget OS Windows Phone 8. Sebelum membahas lebih jauh tentang keluarga lumia ada baiknya baca artikel yang lainnya juga yaitu Manfaat Gadget.

Smartphone ini diluncurkan tahun lalu yaitu tepatnya Oktober 2013. Seperti yang telah disampaikan sebelumnya bahwa layar dari Gadget Nokia Lumia 1520 ini berukuran 6 Inci dan Full HD 1080p. Dari segi kamera memiliki ukuran 20 Megapixel plus ada teknologi Pure View.

Jika Anda bertanya berapakah harga-nya maka Lumia 1520 yang mulai hadir di Indonesia sejak 7 Februari 2014 yaitu sebesar Rp 9.450.000. Dalam situs resminya di nokia.com Anda bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 1.000.000 dan ada tambahan-tambahan yang lain berkaitan dengan promo Gadget baru-nya.

Harga Gadget Terbaru Unik Nokia Lumia 1520
Original Images By Nokia
Sedikit informasi tambahan bahwa gadget-gadget Nokia kini lebih menonjolkan dari segi kualitas Kamera dan Grafiknya. Bahkan ada disalah satu produknya yang dibenamkan kamera dengan ukuran pixel-nya yaitu sebesar 41 Megapixel.

Tambahan beberapa spesifikasi yang ada di gadget tersebut adalah sebagai berikut.
1. Nama prosesor: Qualcomm Snapdragon™ 800
2. Jenis prosesor: Quad-core 2,2 GHz
3. Jenis Lampu Kilat Kamera: Dua Lampu Kilat LED

Spesifikasi diatas hanya beberapa saja dari spesifikasi gadget ber-kamera 20 Megapixel tersebut.

Ada beberapa komentar dari situs inet.detik.com berkaitan dengan gadget terbaru keluaran Nokia yang memiliki system operasi Windows Phone 8, diantaranya adalah sebagai berikut.

1. "Paling 3 bln harganya dah anjlok" komentar dari Fahrizal Walikrama.
2. "Wajib dibeli nih, ini smartphone terkeren setelah android gue, harganya pass gak kayak yg ono noh, matian matian update os cuma biar aplikasi android jalan di os-nya." komentar dari @gretongs71.

Lalu bagaimana komentar Anda pengunjung Blog iKerenki sebagai blog teknologi dan pengetahuan umum ini? Silahkan berkomentar dibawah sesuai etika.

Nokia perlahan-lahan mulai beranjak naik kembali dengan gadget smartphone-nya. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi tambahan bagi Anda "penggila" gadget-gadget keren dewasa ini. Referensi: Nokia.com dan Detik.com. Salam keren!

Tags: Harga Nokia Lumia 1520, Info Harga Gadget, Windows Phone 8.

0 komentar:

Posting Komentar