Rabu, 11 Desember 2013

Cara Menghapus Akun Social Media Facebook Twitter Path

Cara Menghapus Akun Social Media Facebook Twitter PathAnda kini berada pada jaman internet dan di dalamnya ada social media atau situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Path, Pinterest, Instagram dll, kemudian Anda ingin hapus akun tersebut.

Terkadang memang social media dikenal mampu mengobati perasaan "galau" bagi sebagian besar anak-anak muda jaman sekarang atau juga dapat memperoleh informasi dengan cepat.

Hal lain yang menarik dari social media ini adalah juga mampu untuk menambah penghasilan apakah itu bisnis jual beli online atau affiliasi.

Namun terkadang ada hal-hal yang menyebabkan justru social media salah satu dari manfaat internet ini adalah menciptakan sebuah masalah baru, sehingga Anda merasa bahwa harus menghapus akun tersebut.

Tetapi terkadang ada kendala bahwa cara menghapus salah satu atau beberapa akun media sosial tersebut sedikit dipersulit bahkan untuk menghapus secara permanen terkadang juga ada yang tidak bisa.

Ada sebuah situs yang diprakarsai oleh orang Inggris yang bernama Robb Lewis, dia menciptakan situs bernama JustDelete.me

Nah jika Anda mengalami kesulitan dalam menghapus beberapa akun di Internet tidak hanya social media saja Anda dapat mengunjungi situs tersebut.

Di sana nanti setiap alamat situs terdapat beberapa kategori, diantaranya ada easy, medium, hard dan impossible, khusus untuk yang disebutkan yang terakhir tadi Anda tidak bisa menghapus akun pada situs yang memiliki kategori Impossible tersebut.

Maka langsung saja Anda buka situs JustDelete.me

Baca Juga Manfaat Internet.

Artikel ini saya tulis berdasarkan saya ingin menghapus beberapa akun social media dengan cara cepat dan efisien akhirnya saya menemukan solusi bagaimana untuk menghapus akun social media tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar