Minggu, 29 Desember 2013

Game Android Terbaik dan Terpopuler Gratis dan Berbayar KEREN!

Game Android Terbaik 2013 ini merupakan artikel lanjutan dari game gratis populer di windows phone.
Sudah bukan rahasia lagi bahwa smartphone atau handphone android populer dan tidak asing ditelinga masyarakat, apalagi memang permainan di google play store gratis dan keren.

Melihat banyaknya user dari smartphone tersebut maka aplikasi dan permainan yang paling baik dan populer tentunya layak untuk dibagikan dalam artikel ini.

Games sendiri tidak selamanya berdampak buruk bagi yang menggunakannya, buktinya ada dalam artikel manfaat games untuk anak-anak.

Game Android Terbaik dan Terpopuler Gratis dan Berbayar KEREN!
Game Android Populer

Langsung saja karena sebentar lagi Tahun 2014 akan segera tiba maka mari kita lihat game apa sajakah yang menduduki posisi terbaik dan keren.

1. Dream House Days
    Dilihat dari judulnya saja sudah cukup menantang game yang satu ini, bagaimana tidak game ini menuntut para pemainnya untuk melakukan tugas mengurusi apartemen. Tidak hanya sekedar mengelola apartemen tersebut sesuai dengan selera Anda, namun Anda wajib untuk mendapatkan keuntungan dari pengelolaan yang baik tersebut.

2. Racoon Rising
    Khusus game yang satu ini adalah game yang memiliki grafis yang spektakuler dengan gambar 3D. Hal tersebut ternyata mampu membuat pengguna menjadi lebih nyaman dalam memainkan dan tentunya ketagihan.

3. Naughty Kitties
    Sepertinya judul game ini cukup feminim ya? Yup benar sekali judul permainan di android ini memang lucu jika dilihat dari judulnya coba saja anda download secara gratis.

4. Icon Pop Quiz
    Saya kira Anda sudah tidak asing lagi jika mendengar nama yang satu ini, penasaran bagi yang belum pernah mendengarnya, buruan download sekarang juga.

5. Real Racing 3
    Kalau untuk judul yang satu ini saya kira Anda semua setuju bahwa game ini pasti laki banget. Jelas saja karena memang permainan yang dimainkan adalah tentu saja ngebut-ngebutan di lintasan balapan. Benar ini adalah sport racing dan benar-benar real.

Bagaimana masih kurang? Oke baca terus sampai bawah.

Sekarang nampaknya Anda akan sangat menyetujui bahwa game dibawah ini tidak hanya baik namun cukup populer, bahkan pengguna windowsphone dan ios juga menyetujuinya.

7. Asphalt 7 Heat
    Lagi-lagi gameloft mengeluarkan jurusnya, yaitu dengan Asphalt 7 Heat, bagaimana tidak desain grafis 3D yang diciptakan oleh vendor asal Prancis ini cukup memukau! Saya kira anak-anak Windowsphone dan IOS juga paham dengan judul Asphalt ini, diversi java juga masih tersedia.

8. PES 2013
    Kalau yang ini semua juga paham dan mengetahui, mana mungkin "dolanan" yang satu ini tidak masuk dalam jajaran elit. Saya kira tidak perlu dijelaskan panjang lebar terkait dengan "mainan" yang dibuat oleh konami ini. Baca: PES 2014 GAME FOOTBALL POPULAR!

9. Dark Summoner
    Dark Summoner merupakan permainan yang cukup kompetitif karena Anda akan bertanding dengan lawan Anda secara online, menang atau kalah?

10. Inotia: Children of Carnia
      Untuk yang satu ini konsep dalam permainan didalamnya adalah mengadaptasikan pada jaman klasik.

Bagaimana apakah Anda tertarik atau malah sudah mempunyai? Keterangan tambahan bahwa nomor-nomor dari satu sampai sepuluh ini bukan merupakan sebuah peringkat, namun supaya terlihat rapi saja.
Referensi: oketekno.com, wikugame.com, gsmlokal.com.

Terlepas dari semua itu, tergantung dari Anda nanti setelah mencoba game android populer dan terbaik 2013 tersebut. Nampaknya yang paling disarankan adalah PES 2013 dan Racoon Rising. Selamat Mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar