Minggu, 15 Desember 2013

Wajah Baru Blog Ikerenki

Tema artikel pada kesempatan kali ini bukan membicarakan tentang trik atau tips apalagi tutorial, pada kesempatan kali ini saya selaku pengelola blog ini ingin menyampaikan beberapa hal terkait dengan wajah baru blog ini.

Wajah Baru Blog Ikerenki
Logo Baru Ikerenki.

Seperti pada artikel yang saya tulis sebelumnya yaitu tentang manfaat dari blog dengan tema umum, maka diakhir tahun 2013 ini dan akan menyambut datangnya tahun baru 2014 maka blog ini akan resmi menjadi Full General Blog.

Hal-hal yang akan dibahas dalam blog ini tentunya tidak asal tema apa saja dapat masuk, karena sesuai dengan Tagline baru blog iKerenki ini yaitu Blog Teknologi dan Pengetahuan Umum.

Terkait dengan Teknologi yang akan dibahas seputar Komputer, Gadget, Smartphone, Laptop, Game, Blogger, SEO, Internet dll yang memiliki keterkaitan dengan Teknologi tentunya.

Untuk Pengetahuan Umum ini cakupannya lebih luas, alasannya kalau pengetahuan umum berarti boleh membahas ekonomi, sosial, budaya, kesenian, edukasi, kewarganegaraan, gaya hidup, fashion, otomotif, kesehatan, lingkungan dan masih banyak yang lainnya, bahkan tentang Horor juga bisa.

Alasan saya untuk merubah blog ini menjadi general blog adalah supaya pengunjung maupun penulis yang sudah follow blog ini ataupun pengunjung baru dapat memperoleh informasi yang berbeda.

Resiko tetap ada karena sewaktu-waktu jika kondisi mendesak tidak dapat mengaitkan artikel satu dengan yang lainnya atau membuat artikel menjadi lebih spesifik lagi.

Saya juga akan coba mulai lagi untuk blogwalking setelah lama tidak blogwalking. Diharapkan untuk Like FP Facebook ikerenki juga sekaligus bagi yang belum follow blog ini juga bisa blog ini difollow.

Ikerenki berharap agar Anda nyaman dengan Template baru ini dan tentunya dengan perubahan dari Niche Blog menjadi general blog. Semoga saja loading blog ini juga semakin cepat dan isi blog ini juga semakin berbobot. Terimakasih atas partisipasinya selama ini dengan berkunjung di ikerenki.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar