Jumat, 13 Desember 2013

Tema Umum Blog Wordpress Joomla Blogger dan Manfaatnya...

Sahabat Blogger tema umum blogger memang banyak diminati selain template wordpress, joomla, dan blogspot yang lebih bervariasi seperti template magazine dan tentunya gratis, kategori general blog ini hampir mirip seperti koran sehingga ide-ide akan sangat mudah didapat.

Sebenarnya bukan permasalahannya pada jenis templatenya apakah cocok atau tidak. Namun yang perlu diingat bahwa template blog tersebut akan memberikan kesan yang menarik kepada pembaca selain dari segi isinya terutama.

General blog lebih cocok template responsive magazine sedangkan untuk niche blog lebih cocok template yang simple. Rencananya blog ini juga akan ganti kulit, saya masih riset dan modifikasi template untuk blog ini yang akan datang.

Tema Umum Blog Wordpress Joomla Blogger dan Manfaatnya...
Contoh Template General Blog
Ketiga paragraf diatas merupakan sebuah pengantar pada artikel kali ini yaitu tentang manfaat general blog, karena kemarin saya sudah menulis tentang manfaat niche blog.

Artikel manfaat niche blog tersebut juga merupakan keterkaitan dengan artikel perbandingan niche blog dan blog gado-gado.

Nah untuk kali ini kita akan membahas tentang blog gado-gado karena banyak yang menyebutkan seperti itu, diatas tadi juga sudah saya tulis salah satu manfaatnya yaitu ide sangat mudah didapat.

Pada awalnya mengapa kategori ide yang mudah didapat merupakan salah satu manfaat? Karena banyak blogger yang terkadang malas menulis artikel atau posting konten.

Lalu apa kaitannya dengan ide?

Kaitannya sederhana, posting konten baik itu artikel dll pasti dibutuhkan ide yang cemerlang, walaupun terkadang setelah diposting ide yang dimaksud itu melenceng.

General blog ini kaya sekali akan ide-ide. Contohnya mudah jika Anda dalam satu hari apabila memiliki waktu yang cukup bisa posting konten sebanyak 5-10 konten karena general blog itu identik dengan kebebasan.

5-10 konten itu sangat mudah didapatkan, Anda bisa posting tentang SEO, Kesehatan, Properti, Kecantikan, Sepakbola, Musik, Fashion, Gosip, dan Curhat pribadi dalam satu blog saja.

Itu tadi hanya sekilas saja tentang salah satu manfaat dari general blog, untuk manfaat lainnya lihat dibawah.

1. Pengunjung mengalir dengan deras.
2. Tidak terkotak-kotak.
3. Tidak terlalu pusing memikirkan konten.
4. Hemat tenaga.
5. Hemat waktu.

Kelima hal diatas merupakan sebuah hasil dari pengamatan secara subyektif adakalanya setiap blogger dengan tema blog umumnya merasakan manfaat yang berbeda-beda dan tentunya niche blog dan general blog memiliki kerugian juga apa sajakah? Tunggu artikel dari saya.

0 komentar:

Posting Komentar