Sabtu, 28 Desember 2013

Google Keyword Trends 2013 Yogyakarta

Google Keyword Trends 2013merupakan sebuah istilah pencarian kata kunci paling populer yang terjadi sepanjang tahun 2013 dan pada postingan kali ini akan di khususkan wilayah Yogyakarta.

10 besar dari hasil penelusuran tersebut merupakan keyword yang tidak asing dilihat dan didengar oleh alat panca indra kita.

Baiklah berikut sepuluh besar kata kunci paling sering dicari oleh pengunjung google pada Tahun 2013.

1. Facebook
2. Fb
3. Youtube
4. Google
5. Mp3
6. Foto
7. Video
8. Gambar
9. Game
10. Yahoo

Google Keyword Trends 2013 Yogyakarta
Hasil Penelusuran Facebook
Terlihat jelas bahwa situs jejaring sosial facebook begitu kuat diatas pencarian tentang youtube dan google sendiri. Namun memang peringkat satu masih dipegang google dalam Alexa rank sepanjang tahun 2013 ini.

Facebook sendiri sering dicari karena masyarakat memang sedang mencari beberapa orang di facebook namun melalui google padahal di Facebook sendiri terdapat kotak pencarian,inilah yang menarik.

Terkait dengan keyword fb mengapa juga banyak dicari dikarenakan masyarakat sering mengucapkan singkatan dari Facebook tersebut yaitu Fb.

Salah satu situs layanan video yaitu youtube juga menarik untuk disimak,karena kini semakin banyak saja masyarakat yang menginginkan dan membutuhkan video terkait dengan suatu hal alasannya lebih simple dan faktanya masyarakat lebih senang menonton daripada membaca.

Kita lewati google,kita lihat pencarian tentang MP3 cukup mengherankan memang mengapa mp3 bisa dikalahkan oleh kata kunci fb,didalam google perencana kata kunci fb unggul jauh dari mp3. Fb mendapatkan 101.000.000 dan mp3 246.000. Padahal penikmat musik belum tentu punya fb.

Foto dan Gambar ini terlihat banyak sekali masyarakat yang ingin melihat sesuatu hal,kebanyakan dari mereka adalah mencari gambar-gambar tentang pemandangan alam atau tempat wisata. Wajar bila hal ini juga menjadi trend.

Baca:Foto Pemandangan Pengaruhi Kesehatan!

Game juga tidak kalah dalam meramaikan persaingan kita semua tahu bahwa game dapat membuat gamer menjadi ketagihan dan hal tersebut dibuktikan bahwa game mampu masuk dalam jajaran 10 besar. Alasan lain adalah di Yogyakarta ini banyak sekali anak-anak muda yang doyan bermain game,terutama PES dan FIFA.

Baca:PES Game sepakbola menarik dan populer.

Pertanyaannya adalah kemana twitter,dan yang menarik kemana nama negara dan wilayah sendiri yaitu Indonesia dan Yogyakarta. Salam Sukses!

0 komentar:

Posting Komentar