Kamis, 05 Desember 2013

Google Adsense Server Down alias MATI!

Selamat berjumpa kembali dalam artikel terbaru saya tentang Google Adsense. Situs tersebut pada pukul 21:34 WIB GMT+7 mengalami error dan ketika itu saya sedang ingin mengecek akun adsense saya.

Pada awalnya saya kira terkendala masalah koneksi internet saja namun, setelah saya mencoba membuka situs lainnya lancar jaya saja. Apakah ini sebuah pertanda google kewelahan melayani pengguna google yang cukup banyak. Benar situs google adsense tersebut down pada Hari Kamis 5 Desember 2013 Pukul 21:34!

Terdapat sebuah pesan ketika saya mengakses halaman google adsense tersebut.
"The Google AdSense website is temporarily unavailable. Please try back later. We apologize for any inconvenience."

Semoga Anda dapat mempercayainya dan mungkin saja setelah artikel ini terbit situs tersebut bisa kembali diakses.

Ternyata situs sebesar google juga bisa mengalami sebuah error pada servernya dan semoga bukan karena akun saya dibanned. Amin. Baca artikel saya cara saya mengajukan banding dengan google.

Kita tahu bahwa data server google ada dimana-mana dan dapat menampung data yang cukup banyak, bisa jadi ini akibat permintaan yang cukup padat pada jam tersebut.

Ada yang mengatakan bahwa kalau tidak ada SS=HOAK maka akan saya tunjukan SSnya.

0 komentar:

Posting Komentar